Link Download Minecraft Pocket Edition 1.20 Terbaru 2023, Legal dan Aman

Teknologi  

Minecraft masih menjadi salah satu game populer hingga saat ini. Game sandbox yang dibuat oleh pengembang asal Swedia Mojang Studios juga menjadi game yang rutin melakukan update dan meluncurkan versi terbaru.

Minecraft Pocket Edition (ilustrasi).
Minecraft Pocket Edition (ilustrasi).

Sobat pasti sudah pernah atau minimal mendengar mengenai Minecraft. Game ini awalnya dibuat untuk personal computer (PC). Popularitas Minecraft membuat pengembang meluaskan game ini agar bisa dimainkan di konsol bahkan di smartphone.

Dalam Minecraft, pemain bebas menjelajahi dunia 3D kotak-kotak tanpa batas. Game sandbox 3D ini tidak memiliki tujuan khusus dan jelas untuk dicapai, namun pemain memiliki kebebasan untuk memilih cara bermain. Saat ini, para fans tengah menunggu versi terbaru dari game ini yakni Minecraft Pocket Edition 1.20.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika sobat mengetik Minecraft Pocket Edition 1.20 di Google, maka sudah banyak situs yang menawarkan download gratis versi ini. Tetapi yang harus diingat bahwa Minecraft Pocket Edition 1.20 belum resmi dirilis. Versi terbaru yang diluncurkan oleh Mojang Studio adalah Minecraft Pocket Edition versi 1.19.63 pada akhir Februari lalu.

Jadi, jangan mudah tergoda untuk mendownload link-link yang mengklaim merupakan Minecraft Pocket Edition 1.20 yang sobat. Kemudian apa yang membuat Minecraft Pocket Edition versi 1.20 sangat ditunggu?, hal itu karena Mojang Studio mengatakan pada versi terbaru ada sejumlah update fitur yang memakin membuat orang jatuh cinta pada game ini. Selain itu, ada pembaruan map, item hingga mod yang semakin melimpah.

Untuk sobat yang penasaran ingin mencoba memainkan Minecraft Pocket Edition versi terbaru, bisa mendownload dari link dibawah ini secara aman dan legal:

Download Minecraft Pocket Edition

Baca Juga:

Download Game Minecraft untuk Temani Libur Cuti Bersama Imlek

Download Minecraft Pocket Edition 1.18.20 Latest Version APK Gratis dan Aman

Link Download Minecraft versi Pocket Edition (PE) Terbaru dan Resmi

Ada empat mode yang bisa dipilih oleh pemain dalam game ini. Pertama mode bertahan hidup (survival). Pada mode ini pemain diharuskan untuk mendapatkan sumber daya alam seperti kayu dan batu untuk membuat blok atau barang tertentu untuk bertahan hidup. Berdasarkan dari tingkat kesulitan yang dipilih, monster (makhluk tak ramah) akan muncul di tempat tempat gelap pada jarak tertentu dari pemain, mengharuskan pemain untuk membuat tempat perlindungan demi dapat bertahan hidup pada malam hari.

Pemain dapat membuat berbagai barang di Minecraft. Pemain dapat membuat baju pelindung yang dapat mengurangi efek dari serangan, lalu senjata juga dapat dibuat untuk membunuh musuh dan hewan lebih mudah. Pemain juga dapat membuat peralatan seperti kapak, beliung, cangkul, dan sekop yang digunakan untuk menebang pohon, menambang, menggali tanah dan lain lain. Pemain juga dapat membuat tungku pembakaran untuk membakar makanan, hasil tambang dan beberapa material lainnya. Pemain bisa melakukan berdagang dengan penduduk dengan menukarkan zamrud dengan barang lain seperti makanan, blok, benda, ataupun peralatan.

Kedua mode kreatif. Pada mode ini pemain memiliki sumber daya, nyawa, dan poin pengalaman tak terhingga. Berbeda dengan mode survival, di sini pemain dibebaskan untuk melakukan apapun seperti membuat kreasi, eksperimen, atau hal yang tidak masuk akal untuk menghilangkan kebosanan. Biasa kebanyakan pemain menggunakan mode ini untuk membuat sebuah kreasi seperti membuat kota, kastil, dan sebagainya. Mode ini menyerupai versi klasik Minecraft, di mana pemain diberikan blok tak terhingga yang membedakannya adalah block dan barang pada versi klasik lebih sedikit dibandingkan dengan versi sekarang.

Ketiga adalah mode petualangan, disini pemain hanya dapat menghancurkan block dengan peralatan yang benar, misalnya beliung tidak dapat menghancurkan kayu, kapak tidak dapat menghancurkan tanah, dan sekop tidak menghancurkan batu. Ada banyak maps yang bisa dijelajahi dan punya keseruan tersendiri. Keempat adalah mode Hardcore. Mode ini adalah mode survival dengan tingkat kesulitan tertinggi, dan pemain hanya memiliki satu nyawa. Ketika pemain mati akan muncul tombol "Delete World" daripada tombol "Respawn" dan "Main Menu" yang muncul. Pemain juga dapat membuat mode ini lebih menantang dengan membuatnya menjadi "Ultra-Hardcore Survival" yaitu minigame di mana health bar pemain tidak akan pulih secara alami. Terakhir adalah mode spectator. Disini pemain hanya berperan sebagai pengamat saja

Baca Juga:

Cara Download Story Instagram (IG) dengan iGram.io

Bagaimana Cara Download GB WhatsApp Terbaru di HP Android?

Snaptik, Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi Langsung dari HP

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image