Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Ini Cara Hindari Akun Terblokir

Teknologi  

Pengembang GB WhatsApp v9.52 mengklaim aplikasi mereka telah diupdate agar lebih aman digunakan dan terhindar dari blokir dari pihak WhatsApp resmi. Bagi sobat yang ingin menggunakan GB WhatsApp, bisa mencoba cara untuk menghindari akun WA terblokir.

Meski punya banyak fitur menarik dan unik, banyak orang yang enggan menggunakan GB WhatsApp karena khawatir akun mereka terblokir. Memang, akun terblokir menjadi momok menakutkan bagi pengguna GB WhatsApp. Sebab, tak sedikit pengguna GB WhatsApp yang akunnya terblokir sementara atau bahkan secara permanen.

Mengapa akun WA pengguna GB WhatsApp bisa terblokir? hal itu karena GB WhatsApp bukan aplikasi resmi dari Meta, pengembang WA original. Meningkatnya popularitas WhatsApp modifikasi membuat Meta melarang aplikasi MOD yang menggunakan API mereka. GB WhatsApp yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga menggunakan WhatsApp API untuk menjalankan aplikasi mereka dan mengintegrasikan fasilitas perpesanan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tetapi, pada update terbaru 2023, pengembang GB WhatsApp v9.52 mengklaim bahwa mereka telah meningkatkan fitur keamanan dan anti blokir. Meski begitu, tidak ada jaminan akun WA sobat terblokir jika menggunakan GB WhatsApp v9.52. Namun ada cara yang bisa dicoba untuk menghindari akun WA terblokir. Berikut caranya.

1. Hapus data WhatsApp yang terinstal di ponsel android. Sobat bisa melakukannya dengan cara membuka Apps Info dan klok tombol hapus data.

2. Setelah data terhapus, uninstal aplikasi WhatsApp dari ponsel sobat.

3. Jika sudah, baru download dan Instal GB WhatsApp v9.52 terbaru. Sobat bisa mendapatkan link download disini

https://www.mediafire.com/file/nzx7jgdvqmz8xo8/GBWA9.52F_By.FouadMODS.apk/file

4. Jika sudah terinstal, buka GB WhatsApp v9.52 dan verifikasi nomor ponsel sobat, seperti pada WA original.

5. Sobat bisa menggunakan GB WhatsApp.

Sebelum menghapus data WhatsApp, sebaiknya data tersebutt di save dan backup di memory penyimpanan ya. Sebab, dengan menghapus data, maka semua chat history termasuk file-file yang ada di akun sobat akan hilang. Jika sobat tidak mau ribet dan repot, sebaiknya gunakan nomor baru untuk menjajal GB WhatsApp.

Baca Juga:

MP3 Juice, Situs Populer Download Lagu MP3 dari Youtube

Link Donwload GB WhatsApp Apk v9.52, Fitur Terbaru 2023 Gratis

iGram.io, Situs Andalan untuk Download Video dan Reels Instagram

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image