Download GB WhatsApp Versi 2023, Ada Fitur Translate Pesan ke Beberapa Bahasa

Teknologi  

GB WhatsApp yang merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp original dikenal karena punya banyak fitur-fitur unik. Pengembang pihak ketiga alias modder selalu menambahkan fitur baru dan update yang membuat orang tertarik untuk menggunakan GB WhatsApp.

Seperti pada GB WhatsApp v19.20 Apk mod yang punya fitur translate. Dengan fitur ini, pengguna bisa secara langsung menterjemahkan pesan singkat yang masuk atau mau dikirim dalam beberapa bahasa. Penggunaannya pun cukup mudah, sobat tinggal mengetik isi pesan dalam bahasa Indonesia, kemudian klik untuk diterjemahkan ke dalam bahasa yang diinginkan dan kirim. Begitu juga jika ada pesan yang masuk dalam bahasa Inggris, misalnya, sobat tinggal klik terjemahkan isi pesan tersebut dan akan muncul dalam versi bahasa Indonesia.

Fitur ini tentu menarik dan memudahkan pengguna yang kurang percaya diri dalam bercakap-cakap menggunakan bahasa asing. Tetapi ingat ya sobat, tetap harus diperiksa dulu terjemahan yang muncul, apakah sudah sesuai dengan isi pesan yang sobat maksudkan agar tidak misscomunication.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain punya fitur translate, GB Whatsapp Apk mod V19.20 juga punya fitur-fitur lain yang menarik. Seperti bisa mengirimkan images dengan resolusi tinggi. Caranya, sobat tinggal klik setting GB WA, pilih media seting dan pilih opsi mengirimkan image dengan resolusi tinggi.

Fitur lainnya adalah menambahkan opsi baru untuk mengubah bentuk dan warna antarmuka panggilan cepat. Menambahkan opsi baru untuk menghapus semua anggota grup sekaligus. Menambahkan opsi baru untuk menyembunyikan bagian komunitas. Menambahkan opsi baru untuk menyembunyikan opsi privasi dari opsi menu utama, serta menambahkan opsi baru untuk menyembunyikan opsi pembaruan WhatsApp dari opsi menu utama.

Pada update terbaru tahun 2023, GB WhatsApp Apk mod v19.20 juga meningkatkan fitur anti blokir atau anti-ban, meningkatkan stabilitas aplikasi saat digunakan, serta memperbaiki beberapa bug.

Baca Juga:

Link Twibbon Harlah 1 Abad NU, Simak Cara Menggunakannya Disini

Ada Apa Saja di Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023? Yuk Simak Disini

Ini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Gratis, Mudah dan Cepat

Untuk sobat yang tertarik mendownload dan menginstal ada beberapa hal yang perlu dipahami terlebih dulu. Yang harus diingat adalah GB WhatsApp bukanlan versi resmi dari WhatsApp. Meski pengembang mengklaim aplikasi mereka aman untuk digunakan, tetap ada bahaya yang mengintai dan mungkin menimpa penggunanya. Seperti akun pengguna bisa diblokir secara sementara atau permanent oleh pihak WA resmi. Kemudian, ada kemungkinan pengguna terkena malware, virus dan adware. Selain itu, pengguna juga bisa menjadi korban pencurian data pribadi. Untuk lebih aman, jika sobat berminat mencoba, sebaiknya gunakan nomor baru bukan nomor yang resmi terdaftar pada WA versi Meta. Jadi sebaiknya gunakan WA resmi.

Jika sobat sudah paham keuntungan dan kerugian mendownload GB WhatsApp, Berikut cara mendownload dan menginstal GB WhatsApp Apk:

1. Buka "Pengaturan" di ponsel sobat

2. Klik menu "Pengelolaan Izin"

3. Buka Opsi menu "Pasang Aplikasi yang tidak Dikenal"

4. Buka browser Google Chrome atau browser lainnya di ponsel Android

5. Masuk ke alamat link https://t.me/s/ALMBRMG_ALMHTRF2019?q=gbwhatsapp+v19.20

6. Cari link download GB WhatsApp Apk

7. Klik tombol "Download"

9. Tunggu file aplikasi selesai di download.

10. Install GB WhatsApp Apk. Bila ada peringatan, abaikan saja, atau klik lanjutkan Instal.

6. Selesai instal, buka aplikasi.

7. Buat akun dan lakukan verifikasi.

8. Lanjutkan dengan penyetelan profil, ikuti petunjuk.

9. Aplikasi GB WhatsApp Apk sudah bisa digunakan.

Baca Juga:

Download Video Youtube Hingga Film Favorit dengan Vidmate, Cepat dan Mudah

Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp Mod Apk Februari 2023, Simak Sebelum Download

Download Lagu Mp3 dan Mp4 dari Youtube dengan MP3 Juice, Gratis dan Mudah

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image