Download GB WhatsApp Pro Apk v17.20 Terbaru Februari 2023

Umum  

GB WhatsApp Pro Apk v17.20 kembali melakukan update pada bulan Februari 2023. GB WhatsApp Pro Apk v17.20 disebut-sebut sebagai versi terbaik dari GB WA yang banyak dicari dan digunakan orang.

Apa itu GB WhatsApp Pro Apk v17.20? Bagi sobat yang belum tahu, GB WhatsApp Pro Apk v17.20 adalah modifikasi dari WhatsApp original. Namun, GB WhatsApp Pro Apk v17.20 bukanlah versi resmi dari Meta, tetapi dibuat oleh pengembang pihak ketiga atau Modder.

Karena bukan aplikasi yang dikeluarkan oleh pengembang asli, boleh dikatakan jika GB WhatsApp Pro Apk v17.20 adalah aplikasi ilegal. Tetapi, karena punya keunggulan, hingga saat ini masih banyak orang yang menggunakan dan mencari GB WhatsApp Pro Apk v17.20. Karena itu juga GB WhatsApp Pro Apk v17.20 tidak bisa didownload melalui Playstore, dan orang yang berminat menggunakannya harus mencari link di Google Chrome atau mediafire.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apakah GB WhatsApp Pro Apk v17.20 bisa digunakan di semua ponsel atau smartphone? Jawabannya, aplikasi ini ditujukan untuk pengguna smartphone berbasis Android dengan versi 4 ke atas. Pengguna smarphone atau perangkat iOS akan tidak bisa menginstal aplikasi ini, meski beberapa versi GB WhatsApp mengklaim bisa digunakan di iPhone.

Baca Juga:

Apa itu Teh Hitam?

Apa itu Kopi Dark Roast dan Light Roast? Ini Perbedaannya

Cara Anti Ribet Download Video Youtube Jadi Audio mp3

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image