Link Download GB WhatsApp (WA GB) Januari 2023, Terbaru, Gratis, Anti-Banned

Umum  

GB WhatsApp (WA GB) menawarkan pengguna untuk bisa mensetel privasi sesuka hati sekaligus menikmati fitur-fitur unik yang tak ada di WA versi original. Dua hal itu menjadi alasan banyaknya netizen yang mencari link download GB WhatsApp pada awal tahun 2023 ini.

GB WhatsApp
GB WhatsApp

Jika menggunakan GB WhatsApp, sobat bisa dengan bebas dan sesuka hati mensetel pengaturan privasi. Ada sederet opsi yang bisa dipilih mulai dari menyembunyikan status online, menyembunyikan status sedang menulis, menonaktifkan centang biru, menonaktifkan tanda centang dua, merekam percakapan di akun pribadi atau grup, hingga menonaktifkan tanda jika voice note yang masuk ke akun sobat sudah didengar.

Selain pengaturan pribadi, GB WhatsApp juga menawarkan fitur-fitur menarik yang bisa digunakan. Seperti fitur anti revoke message atau anti hapus pesan, fitur auto reply message, fitur do not distrub, menganti-ganti tema sesuka hati dan sesuai mood, bebas memilih font yang digunakan, memfilter pesan hingga besarnya kapasitas untuk mengirimkan file dan gambar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski menarik dari sisi fitur dan keleluasaan pengaturan pribadi, tapi harus diingat, GB WhatsApp bukan aplikasi resmi keluaran Meta sang pengembang WA. GB Whatsapp dibuat oleh modder alias pihak ketiga. Tidak ada jaminan GB WhatsApp aman digunakan, selalu ada peluang perangkat komunikasi sobat terkena virus, malware, pencurian data hingga diblokir.

Baca Juga:

Download GB WhatsAPP (WA GB) 2023, Ada Opsi Atur Privasi Anti Dikepoin Orang

Alamat Server Proxy Gratis WhatsApp di Indonesia yang Bisa Dicoba

Download Lagu-lagu Viral di Youtube dengan YTMP3 Secara Gratis

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Bacaan ringan untuk menemani minum kopi atau teh

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image